Selasa, 19 Desember 2017

0853 6467 9996 Alat Bantu Sex Wanita Jogja Penis Getar

HP/WA 0853 6467 9996 
alat bantu sex di jogja,alat bantu sex jogja,alat bantu sex wanita di jogja,alat bantu sex wanita jogja,harga alat bantu sex di jogja,harga alat bantu sex wanita di jogja,harga alat bantu sex wanita jogja,agen alat bantu sex di jogja,agen alat bantu sex wanita di jogja,jual alat bantu sex di jogja,jual alat bantu sex di jogja, Alat Bantu Sex Murah Di Jogja, Jual Alat Bantu Sex Murah Di Jogja, Penis Getar Goyang Suara Di Jogja, Macam Macam Alat Bantu Sex Di Jogja, alat bantu sex terbaru di jogja, jual penis getar goyang mutiara di jogja, toko penjual alat bantu sex jogja, dildo unik di jogja, dildo murah di jogja, toko penjual dildo di jogja
ALAT BANTU SEX WANITA JOGJA  (PENIS GETAR ELEKTRIK)
Alat Bantu Sex Wanita ( Penis Getar Elektrik ) merupakan stimulan yang berfungsi membantu meningkatkan rangsangan pada miss V. Produk ini merupakan Sex Toy yang umumnya diperuntukkan bagi wanita.

Alat Bantu Sex Penis Getar Elektrik ini dapat digunakan untuk menambah sensasi kenikmatan dan kepuasan dalam aktivitas seks agar mudah meraih orgasme. Batang Penis Getar Elektrik berbentuk seperti penis asli  lengkap dengan otot dan urat-urat.

Bentuk Penis Getar Elektrik ini menggambarkan kejantanan alat vital pria yang tegak berdiri membuatnya terlihat sangat menggairahkan.

Getaran dari Vibrator pada Penis Elektrik yang bersentuhan dengan Miss V akan membuat gairah wanita melambung tinggi karena merasakan sensasi penetrasi dari Alat Bantu Sex Wanita layaknya penis sebenarnya. Getaran vibratornya juga membantu wanita meraih orgasme atau kepuasan seks yang maksimal.

UNTUK MENCEGAH PENYAKIT MENULAR, MAKA JAGALAH KEBERSIHAN PRODUK INI DAN JANGAN PINJAMKAN PADA ORANG LAIN…!!!



SPESIFIKASI ALAT BANTU SEX WANITA (PENIS GETAR ELEKTRIK)

Dimensi Penis Getar disesuaikan dengan ukuran alat vital pria umumnya. Panjang Total 17 cm. Diameter 5 cm.

Sumber tenaga getaran Alat Sex ini adalah 2 buah baterai jenis AA yang mudah dibeli dimana saja.
Intensitas getaran alat sex dapat diatur lewat kenop pemutar yang terdapat di bagian bawah produk.

Alat Sex ini mudah dibersihkan sehingga meniadakan resiko terkena penyakit.
Alat Sex ini juga awet dan tidak mudah rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar